BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama, meminta doa dari masyarakat supaya Garuda berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Timor Leste. Partai kedua Grup B Piala AFF 2018 itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11).

"Inshallah kami akan dapat hasil bagus di Jakarta. Mohon doanya dari semua masyarakat Indonesia," ujar Hansamu.

Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 dimulai dengan hasil buruk. Tim berjuluk Skuat Garuda itu kalah 0-1 dari Singapura pada partai pertama Grup B di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11).

"Sedikit (tegang) karena pertandingan pertama selalu menegangkan dan berat, apalagi selama persiapan kami tidak pernah main tandang. Mungkin itu salah satunya," kata Hansamu.

Timnas Indonesia bermain di bawah tekanan pada babak pertama. Begitu pula usai turun minum. Permainan armada Bima Sakti baru meningkat pada 15 menit akhir pertandingan.

"Itu bukan permainan terbaik kami. Kami baru menemukan permainan kira-kira di 15 menit akhir," tutur Hansamu.

Timnas Indonesia berpeluang menang, terlebih dengan skor besar atas Timor Leste. Pasalnya, Timor Leste tergolong sebagai tim lemah. Di partai pertama, Timor Leste dibantai Thailand 0-7. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Singapura)