Kapten Timnas Indonesia U-22 Waspada Kejutan Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Februari 2019
Kapten Timnas Indonesia U-22 Waspada Kejutan Kamboja
Andy Setyo. (Instagram Andy Setyo)

BolaSkor.com - Kamboja membuat kejutan di turnamen Piala AFF U-22 2019. Bertindak sebagai tuan rumah, Kamboja sudah memastikan langkah ke semifinal dengan perolehan 6 poin dari 2 laga, hasil dua kemenangan beruntun.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi laga pamungkas Grup B Piala AFF U-22 menghadapi tuan rumah Kamboja di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (22/2) malam WIB. Skuat Garuda Muda diharuskan menang dalam laga ini untuk melaju ke semifinal.

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 2 poin dari 2 laga. Sementara itu, Myanmar dan Malaysia masing-masing mengoleksi satu poin dari dua laga.

Baca Juga:

Persiapan dan Komentar Indra Sjafri Jelang Laga Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja

Timnas Kamboja U-22 Sikat Myanmar 2-0 Sebelum Hadapi Indonesia

Kapten Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo, mewaspadai Kamboja. Menurutya, Kamboja sudah menunjukkan kualitasnya dengan meraih kemenangan atas Malaysia dan Myanmar.

"Besok kami akan berjuang maksimal demi meraih kemenangan. Pada dua laga sebelumnya kan bermain imbang terus, jadi dengan kemenangan akan membuat kita ke semifinal. Namun kita tetap waspadai Kamboja. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kondisi saya dan tim dalam kondisi bagus," ujar Andy Setyo.

Timnas Indonesia U-22 Andy Setyo Piala AFF U-22 Kamboja Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan