BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo, ingin rekor cleen sheat Skuat Garuda Muda di Grup B SEA Games 2019, terus berlanjut saat lawan Vietnam U-23.

Gawang Timnas Indonesia U-23 belum kebobolan di dua pertandingan terakhir cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalakan Thailand U-23 dan Singapura U-23 dengan skor masing-masing 2-0.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga ketiga cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

"Komunikasi menjadi kunci (clean sheet) dan mengerti satu sama lain. Minta doanya supaya bisa meraih clean sheet lagi (di laga lawan Vietnam)," kata Andy Setyo di Jen Hotel Manila, Jumat (29/11).

Baca Juga:

Rasa Iri Pelatih Singapura terhadap Timnas Indonesia U-23 hingga Malaysia di SEA Games 2019

Alasan Pelatih Singapura Jagokan Timnas Indonesia U-23 Masuk Final SEA Games 2019

Untuk itu, Andy Setyo ingin seluruh pemain Timnas Indonesia U-23 untuk tampil kerja keras saat hadapi Vietnam.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil terbaik. Tidak ada perbedaan (lawan Vietnam dengan Thailand serta Singapura), sama-sama bekerja keras saja di setiap pertandingan," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Kalah selisih gol dari Vietnam U-23 di posisi puncak dengan poin yang sama.

Singapura berada di posisi keempat dengan 1 poin dari 2 laga, kalah dua poin dari Thailand U-23 di posisi ketiga.

Laos U-23 di posisi kelima dengan 1 poin dari 2 laga, kalah selisih gol dari Singapura di tempat keempat. Brunei Darussalam U-23 di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari 2 laga.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina