BolaSkor.com – Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo menegaskan para pemain Timnas Indonesia U-23 bermain tidak karena bonus yang besar pada saat SEA Games 2019. Skuat Garuda bermain untuk Negara.

Timnas Indonesia U-23 akan bermain di babak semifinal menghadapi Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12). Skuat Garuda Muda memastikan lolos usai meraih kemenangan besar 4-0 atas Laos dan berhasil finis di posisi kedua Grup B.

“Saya bisa pastikan, motivasinya ke para pemain bukan soal uang atau bonus. Di sini kami bertarung buat negara, apapun hasilnya yang penting kita berjuang dulu di lapangan,” kata Andy Setyo.

Baca Juga:

Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Cek Kesiapan Riyandi dan Nadeo untuk Babak Penalti Kontra Myanmar

Pemain TIRA-Persikabo ini mengaku lini bertahan Timnas Indonesia U-23 semakin baik dari pertandingan ke pertandingan. Menurutnya komunikasi menjadi faktor yang penting untuk bisa membuat lini pertahanan Timnas Indonesia U-23 semakin kuat.

“Sampai sekarang, tak ada kendala. Kami sudah bergabung sejak lama, sudah tahu karakter masing-masing pemain di belakang. Yang jelas, komunikasi itu penting, yakni komunikasi antar pemain,” ujar Andy Setyo.

“Bahkan saya merasa sampai dengan saat ini tidak ada masalah sama sekali. Asal komunikasi jalan, semuanya nyaman. Semua ini bukan karena kena saya saja. Semua pemain bekerja keras di situ buat mempertahankan agar tidak kebobolan,” tutup Andy Setyo.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina