BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 berhasil memastikan satu tempat di semifinal SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda akan menantang Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu (7/12).

Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo sangat bersyukur dengan apa yang didapat oleh Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games ini. Ia berharap Garuda mendapat hasil positif pada pertandingan babak semifinal itu.

Seperti diketahui, Skuat Garuda Muda berhasil memastikan satu tempat di semifinal ketika berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Laos pada pertandingan terakhir Grup B, Kamis (5/12).

Baca Juga:

Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Cek Kesiapan Riyandi dan Nadeo untuk Babak Penalti Kontra Myanmar

“Alhamdulillah, ini berkat kerja keras semua pemain sehingga dapat hasil yang seperti ini. Semoga pada saat di semifinal nanti kami bisa meraih hasil positif kembali,” kata Andy Setyo usai pertandingan.

Terkait dengan lawan Myanmar pada saat semifinal, pemain TIRA-Persikabo ini mengaku belum banyak tahu kekuatan lawan. Tapi ia mengaku semua pemain sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan tersebut.

“Kalau untuk Myanmar sendiri saya tak banyak tahu kekuatan mereka seperti apa. Yang jelas kami para pemain semua siap untuk pertandingan melawan Myanmar pada pertandingan tersebut,” pungkas Andy Setyo.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina