BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo, tak mendapat hambatan soal mencari makanan halal dan mesjid untuk melakukan salat di Filipina. Hal ini ditanyakan awak media karena memang banyak masalah dari penyelenggaraan SEA Games 2019.

Sebelumnya, Kontingen Singapura sempat mengajukan protes kepada panitia penyelenggara dan pelaksana SEA Games 2019, PHISGOC, karena sedikitnya makananan halal. Namun, protes tersebut dibantah kembali oleh Kontingen Singapura.

Terbaru, PSSI melakukan protes kepada PHISGOC karena makanan halal dan non-halal Timnas Indonesia U-23 tak diberi keterangan resmi. Protes ini pun diterima dan sudah diperbaiki oleh PHISGOC.

"Makanan tidak ada masalah karena sebagian besar juga makanan halal. Kalaupun tidak halal juga sudah ada labelnya," kata Andy Setyo di Jen Hotel Manila, Jumat (29/11).

"Ibadah juga tidak masalah juga, ke masjid juga dekat," tambahnya.

Baca Juga:

Rasa Iri Pelatih Singapura terhadap Timnas Indonesia U-23 hingga Malaysia di SEA Games 2019

Alasan Pelatih Singapura Jagokan Timnas Indonesia U-23 Masuk Final SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga ketiga cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Kalah selisih gol dari Vietnam U-23 di posisi puncak dengan poin yang sama.

Singapura berada di posisi keempat dengan 1 poin dari 2 laga, kalah dua poin dari Thailand U-23 di posisi ketiga.

Laos U-23 di posisi kelima dengan 1 poin dari 2 laga, kalah selisih gol dari Singapura di tempat keempat. Brunei Darussalam U-23 di dasar klasemen dengan belum meraih poin dari 2 laga.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina