Kapten Timnas: Kami Tidak akan Besar Kepala Atas Hasil Ini

sukmasukma - Rabu, 07 September 2016
Kapten Timnas: Kami Tidak akan Besar Kepala Atas Hasil Ini
(Sumber: Efek Gila)

Kapten Timnas: Kami Tidak akan Besar Kepala Atas Hasil Ini - Boaz Solossa (Kapten Timnas) mengatakan, kemenangan atas Malaysia memang memuaskan. Namun, karena itu baru uji coba, para pemain timnas Indonesia tidak akan besar kepala karenanya.

Boaz mencetak dua gol pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/09) malam WIB, tersebut. Selain Boaz, Irfan Bachdim menjadi pencetak gol lainnya untuk Indonesia, membuat tim besutan Alfred Riedl itu menang dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut sekaligus jadi penanda kembalinya timnas Indonesia ke kancah pertandingan internasional. Sekali pun memuaskan, namun Boaz enggan untuk bereuforia secara berlebihan.

"Kami tidak akan besar kepala atas hasil ini. Ini baru pertandingan uji coba untuk meningkatkan hasil lebih baik. Kami memang perlu membuktikan kepada rakyat Indonesia, setelah 1,5 tahun tidak bisa memberikan suguhan pertandingan," ucapnya.

Boaz juga tidak peduli dengan dua gol pertama Indonesia diawali oleh kesalahan para pemain Malaysia. "Begitulah sepakbola. Ada peluang dari kelengahan lawan, ya, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," ucapnya.

"Saya harus bersyukur mendapatkan peluang itu dan menghasilkan dua gol."

Seusai pertandingan, pelatih Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan bahwa timnya masih perlu pembenahan. Ia pun berharap, 'Skuat Garuda' sudah bisa tampil lebih baik di laga uji coba berikutnya.

Sementara, Boaz juga senang melihat antusiasme pendukung yang memenuhi Manahan. "Namun yang lebih dari semua itu adalah antusias penonton menyambut kami. Luar biasa. Ini menunjukkan bahwa masyarakat memang sudah sangat rindu sepakbola. Kami harus mengimbanginya dengan kerja keras," katanya.

(Sumber: Detik)
Boaz solossa Timnas Indonesia Uji coba
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan