Kapten Timnas Singapura: Sulit Segrup dengan Thailand dan Indonesia, tapi ....

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Mei 2018
Kapten Timnas Singapura: Sulit Segrup dengan Thailand dan Indonesia, tapi ....
Hariss Harun (14). (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Singapura, Hariss Harun, mengatakan bahwa pihaknya berada di grup sulit. Hal ini diutarakan setelah undian grup Piala AFF 2018 rampung digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (2/5).

Singapura masuk ke Grup B bersama dengan Thailand, Indonesia, Singapura, pemenang play-off atau kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.

"Ini akan menjadi persaingan yang sengit, dengan Thailand dan Indonesia di grup kami," jelasnya dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Hariss Harun menilai bahwa Singapura bukanlah unggulan. Tapi, ia memastikan bahwa Singapura akan memaksimalkan kesempatan, terutama bermain di markas, Stadion Nasional.

Singapura akan membuka kiprah dengan menjamu Indonesia pada 9 November sebelum bertandang ke markas Filipina pada 13 November. The Lions kemudian menjamu pemenang play-off pada 21 November sebelum menjalani partai berat di markas Thailand empat hari berselang.

"Kami mungkin bukan favorit menjuarai Piala AFF, tetapi kami harus memanfaatkan keunggulan di kandang untuk mendapat awal yang baik dalam kampanye."

"Saya berharap para fans akan datang untuk mendukung kami ketika bermain di kandang. Pertandingan tandang akan sulit, tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi dan saya yakin kami bisa mencapai hasil yang baik di turnamen."

"Kami memiliki ambisi besar, tetapi kami harus tetap rendah hati dan bekerja sangat keras karena kualitas tim yang akan kami hadapi," tambah Hariss Harun.

Breaking News Singapura Timnas Indonesia Thailand Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan