Kapten Timor Leste soal Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 November 2018
Kapten Timor Leste soal Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai
Kapten Timnas Timor Leste, Jorge Victor Sabas. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Timor Leste, Jorge Victor Sabas, menyebut seluruh pemain Indonesia berbahaya buat pihaknya apabila dimainkan oleh Bima Sakti. Hal ini menjadi respons soal pemain Indonesia yang diwaspadai.

Ia mengatakan demikian jelang pertemuan Timor Leste dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11). Ini merupakan laga kedua Grup B Piala AFF 2018 berstatus tandang setelah kalah telak 0-7 dari Thailand dalam partai kandang di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (9/11).

"Semua pemain Indonesia kami waspadai. Semua pemain bagus," kata Jorge Victor Sabas.

Jorge Victor Sabas berharap pihaknya fokus sepanjang pertandingan. "Indonesia punya pemain dengan skill tinggi dan kecepatan tinggi. Bahkan yang ada di bangku cadangan harus diwaspadai," tambahnya.

Penilaian ini pula yang membuatnya menjelaskan bahwa Timnas Indonesia merupakan tim bagus. Ia tak ragu menyebut demikian meski Timnas Indonesia kalah 0-1 di laga pertama di kandang Singapura.

"Indonesia tetap salah satu tim kuat di grup, sehingga kami harus tetap waspada. Timnas Indonesia juga solid. Meski kalah, mereka tetap tim bagus," jelas Jorge Victor Sabas.

Breaking News Timor leste Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan