Karakter Jadi Pertimbangan Mario Gomez Tunjuk Bojan Malisic sebagai Kapten

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 April 2018
Karakter Jadi Pertimbangan Mario Gomez Tunjuk Bojan Malisic sebagai Kapten
Bojan Malisic. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ungkap keputusan memberikan ban kapten kepada Bojan Malisic saat bertandang ke markas Arema FC, Minggu (15/4) lalu.

Menurutnya, bek asal Serbia ini memang pantas mengemban tugas sebagai kapten kesebelasan Maung Bandung karena memiliki karakter yang baik.

"Soal kapten selalu tentang karakter. Karakter yang baik. Jika tidak punya karakter, tidak bisa menjadi kapten," ungkap Mario di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (17/4).

Karakter baik itu, lanjut Mario, dinilai secara menyeluruh. Dari mulai sikapnya yang baik saat menjalani laga kandang maupun bertandang ke markas lawan.

"Menjadi seorang yang berkarakter berbeda dengan pemain pada umumnya. Dia harus punya sifat yang baik, tidak hanya saat bermain untuk kandang tapi juga tandang atau main dimanapun," jelasnya.

Bukan tidak mungkin, ban kapten tersebut akan terus melekat pada lengan kiri Bojan dalam tiga pertandingan selanjutnya. Sebab kapten utama Persib yakni Supardi Nasir masih terkena sanksi akibat melakukan pelanggaran keras dengan menanduk wasit Dwi Purba Adi Wicaksana saat pertandingan menghadapi Mitra Kukar di laga ketiga Liga 1 2018, Minggu (8/4) lalu.

Selain dihukum empat laga, Komite Disiplin PSSI juga menjatuhi pemilik nomor punggung 22 itu dengan denda sebesar Rp 50 juta. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Bojan Malisic Persib Bandung Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan