Karantina di Ansan Selesai, Asnawi Mangkualam Sudah Gatal

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Februari 2021
Karantina di Ansan Selesai, Asnawi Mangkualam Sudah Gatal
Asnawi Mangkualam Bahar. (Instagram Asnawi)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, sudah gatal untuk berlatih dengan tim Ansan Greeners FC. Hal ini disampaikan usai merampungkan karantina selama 14 hari.

Asnawi Mangkualam sudah keluar dari kamar, Rabu (17/2). Ia juga sudah mulai melakukan aktivitas di luar, termasuk menjelajah jalan multikultural di sekitar Wongok-dong, Danwon, di mana berdiri sejumlah rumah makan Indonesia. Asnawi juga mengunjungi Stadion Ansan Wa, markas Ansan Greeners.

Baca Juga:

Pelatih Ansan Greeners Tantang Asnawi Mangkualam

Ansan Greeners Enggan Buru-buru Beri Debut untuk Asnawi Mangkualam

"Saya senang. Bersyukur karena sudah melewati masa karantina 14 hari. Selama karantina diberi program latihan dari pelatih. Alhamdulilah dijalani dengan lancar dan semua baik-baik saja," jelas Asnawi Mangkualam kepada Sports-G.

Asnawi Mangkualam pun memulai adaptasi, terutama dengan cuaca. "Saya senang. Saya sudah dua kali ke sini. Dulu bersama dengan Timnas Indonesia (U-19 pada 2017), cuacanya juga sama."

"Sejauh ini aman. Saya beradaptasi dengan cuaca dan semoga semua berjalan dengan baik."

Asnawi Mangkualam masih harus menunggu tim untuk kembali ke Ansan. Mengingat Ansan Greeners baru menyelesaikan pemusatan latihan di Jeju pada 19 Februari.

"Paling pertama ingin bergabung dengan tim. Tim sudah menjalani training camp, sementara saya harus memulai dari awal. Saya ingin segera bergabung dengan tim menjalani latihan."

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Korea selatan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan