Karantina Mandiri Bikin Kebugaran Duo Legiun Asing Madura United Menurun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Maret 2021
Karantina Mandiri Bikin Kebugaran Duo Legiun Asing Madura United Menurun
Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes akhirnya muncul di pemusatan latihan Madura United yang dihelat di Batu, Malang, Jumat (12/3). Kedua legiun asing asal Brasil tersebut memang memilih pulang ke kampung halamannya saat kompetisi tak kunjung jelas.

Namun, keduanya kembali selepas mengetahui Piala Menpora 2021 mendapatkan izin keamanan. Bahkan keduanya telah tiba di Indonesia sejak enam hari yang lalu.

Hanya saja, mereka harus menjalani karantina mandiri di Jakarta sebagai bagian dari protokol kesehatan. Namun, kini mereka siap mengejar ketertinggalan dari rekan-rekannya.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, semringah dengan kehadiran kedua pilar tersebut. Apalagi Piala Menpora kurang dari sembilan hari lagi.

"Lopes dan Jaimerson paling tidak menambah (kedalaman) skuad kami dan mempermudah kami melakukan latihan taktik," ucap pelatih yang disapa RD tesebut.

Baca Juga:

Bruno Matos Dipastikan Hengkang, Madura United Bakal Trial Pemain Brasil

Alasan Jacob Pepper Bertahan di Madura United

Namun, pelatih asal Lampung tersebut memahami bila kondisi fisik keduanya tak bisa disamakan dengan rekan-rekannya. Apalagi selama karantina mandiri mereka tak keluar dari kamar hotel sekalipun.

"Saya rasa mereka butuh waktu untuk adaptasi lebih ya. Karena saat karantina, saya tanya mereka hanya di kamar. Tidak bisa keluar," jelasnya

"Jadi itu satu problem juga. Karena tidak ada aktifitas yang menunjang untuk menjaga kondisi fisik. Tapi saya bersyukur, paling tidak mereka bisa cepat bergabung," imbuh RD.

Saat ini, pemain asing Madura United hampir lengkap dengan Jacob Pepper telah bergabung sejak awal TC. Sementara satu pemain asing lainnya yang akan trial, Hugo Gomes dos Santos Silva, akan segera merapat bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu. (Laporan Kontributor Madura/Arjuna Pratama)

Bruno Lopes Jaimerson da Silva Xavier Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan