Karena Bobotoh, Bek Persib Ini Semangat Hadapi PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Juli 2018
Karena Bobotoh, Bek Persib Ini Semangat Hadapi PSIS
Aksi Ardi Idrus (kanan) saat Persib Bandung kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Motivasi berlipat dirasakan bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, saat mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0, pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/7) malam WIB kemarin. Kehadiran Bobotoh menjadi penyebabnya.

Maklum, di laga tersebut, hampir setiap tribun Stadion milik Pemerintah Kota Bandung dipenuhi Bobotoh. Bahkan beberapa komunitas suporter seperti Viking Persib Club (VPC) dan Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) membentangkan koreografi 3 dimensi.

Hasilnya, Ardi mampu memerankan perannya dengan baik sehingga membawa timnya meraih kemenangan atas Laskar Mahesa Jenar dengan skor 1-0 melalui gol Ezechiel N'Douassel di menit ke-40.

"Saya sangat senang Bobotoh selalu mendukung kita di sini karena stadion ini penuh. Dan saya tadi sangat termotivasi buat main itu dan saya sangat semangat. Alhamduillah kita menang dan saya sangat mensyukuri itu," ungkap Ardi seusai pertandingan.

Namun, pemilik nomor punggung 3 ini tak mau terus larut dalam euforia. Sebab timnya tidak memiliki waktu banyak dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Perseru Serui. Laga tersebut akan digelar di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7).

"Kita ke Serui, kita mau kerja keras disana semoga dapat poin di sana," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Ardi Idrus
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan