Karena Nike, LeBron James Batal Berikan Nomor 23 ke Anthony Davis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 Juli 2019
Karena Nike, LeBron James Batal Berikan Nomor 23 ke Anthony Davis
Anthony Davis. (Instagram Anthony Davis)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers mengumumkan nomor punggung untuk Anthony Davis. Rupanya, Davis batal menerima nomor 23 milik LeBron James karena alasan sponsor.

Sebelumnya, LeBron James ditengarai siap memberikan nomor punggung 23 untuk Anthony Davis. Hal itu karena Davis identik dengan nomor tersebut sepanjang karier NBA nya.

Sejak memulai karier bersama New Orleans Pelicans, nomor 23 selalu ada di punggung Anthony Davis. Sayangnya nomor tersebut telah dikenakan oleh LeBron James di Los Angeles Lakers.

Nomor punggung 23 juga identik dengan LeBron James. Selama membela Cleveland Cavaliers dan Los Angeles Lakers, James selalu mengenakan nomor tersebut.

Baca Juga:

Bucks Datangkan Saudara Giannis Antetokounmpo

Stephen Curry Angkat Bicara soal Kepergian Kevin Durant

Sejatinya, LeBron James bersedia mengalah dengan memberikan nomor 23 kepada Anthony Davis. James bakal mengenakan nomor punggung 6 seperti ketika membela Miami Heat.

Sayangnya menurut sejumlah sumber, Nike menolak rencana LeBron James memberikan nomor punggung 23 kepada Anthony Davis. Hal itu karena mereka telah memproduksi jersey Los Angeles Lakers dengan jumlah masif.

Akibat penolakan dari Nike, giliran Anthony Davis yang mengalah kali ini. Davis memilih nomor punggung 3 di Los Angeles Lakers yang kebetulan kosong.

Anthony Davis sendiri mengaku lebih identik dengan nomor punggung 3 sebelum masuk ke SMA. Baru sejak saat itu ia mengenakan nomor 23 dan terbawa hingga masuk NBA.

Kemungkinan, LeBron James akan memberikan nomor punggung 23 andai Anthony Davis bertahan di Los Angeles Lakers. James sendiri bisa kembali dengan nomor 6.

Anthony Davis LeBron James Nike NBA Breaking News Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan