Karena Perempuan, Ryan Giggs Harus Berurusan dengan Pihak Berwajib

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 03 November 2020
Karena Perempuan, Ryan Giggs Harus Berurusan dengan Pihak Berwajib
Ryan Giggs (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Ryan Giggs. Pelatih Timnas Wales itu dikabarkan harus berurusan dengan pihak berwajib karena menganiaya seorang perempuan yang diduga sebagai pacarnya.

Giggs bahkan sempat mendekam di tahanan akibat kasus ini. Namun legenda Manchester United itu telah dibebaskan dengan jaminan.

Dilansir Daily Mail, masalah berawal dari laporan seorang perempuan yang mengaku menjadi korban penganiayaan pada Minggu (1/11) malam waktu setempat. Polisi pun datang ke lokasi yang ternyata kediaman Giggs senulai 1,7 juta poundsterling untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga:

5 Bintang Manchester United yang Gagal Diboyong Duo Milan

Mason Greenwood Warisi Nomor Punggung Ryan Giggs

Beda Perlakuan Ryan Giggs dan Zinedine Zidane terhadap Gareth Bale

Ryan Giggs dan Kate Greville

"Polisi dipanggil pada pukul 22.05 waktu setempat pada Minggu untuk melaporkan adanya gangguan. Seorang wanita berusia 30-an menderita luka ringan, tetapi tidak memerlukan perawatan apa pun," bunyi pernyataan resmi Kepolisian Manchester.

"Seorang pria berusia 46 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penganiayaan. Pria itu kemudian dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu hasil penyelidikan."

Pria berusia 46 tahun tersebut diduga adalah Giggs. Sementara sang perempuan bernama Kate Greville yang sudah dipacarinya sejak 2017 silam.

Giggs baru menghirup udara bebas pada Senin (2/11) sore atau keesokan harinya. Namun kasus ini belum selesai karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Belum diketahui apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus ini. Namun hal tersebut bisa mengganggu persiapan Timnas Wales menatap jeda internasional, pekan depan.

Wales dijadwalkan melakoni tiga pertandingan dalam periode tersebut. Gareth Bale dan kawan-kawan akan menantang Amerika Serikat pada laga uji coba serta Republik Irlandia dan Finlandid dalam lanjutan UEFA Nations League.

Ryan Giggs Timnas Wales Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan