Karier di Kelantan Mengambang, Bruno Lopes Bicara Kemungkinan Kembali ke Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 April 2018
Karier di Kelantan Mengambang, Bruno Lopes Bicara Kemungkinan Kembali ke Persija Jakarta
Bruno Lopes saat berseragam Persija. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Bruno Lopes, bicara soal kemungkinan kembali ke Persija Jakarta. Ini menyusul nasibnya yang menjadi tidak pasti di klub Malaysia, Kelantan FA.

Bruno Lopes kemungkinan besar didepak oleh The Red Warriors. Hal ini menyusul cedera yang dialami.

Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan, menjelaskan Bruno Lopes mengalami cedera otot serius. Pemulihan membutuhkan waktu panjang, sesuai hasil tes Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Peluang didepak kencang karena Kelantan FA ingin skuat tetap kuat. Terlebih untuk mencapai tempat terbaik di Liga Super Malaysia menyusul hasil kurang baik di awal musim.

Kelantan FA sudah menyiapkan nama, yang akan direkrut. Ia adalah Morgaro Gomis asal Senegal.

"Saya menerima dan membaca banyak pesan dukungan dan banyak yang meminta saya kembali ke Indonesia atau ke bekas klub, Persija Jakarta. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk etiap pesan penghormatan dan kasih dari yang mengikuti dan mengrum pesan," tulis Bruno Lopes di akun Instagram-nya.

"Mengenai kepergian dari Kelantan, saya tidak ingin berkomentar pada saat ini," tambahnya.

Bagi Bruno Lopes, kembali dan mengenakan kostum Persija merupakan suatu yang menyenangkan. Hanya saja, ia menghormati para pemain, terutama legiun asing yang saat ini jadi bagian Macan Kemayoran.

"Pada saat ini, klub memiliki komposisi pemain asing yang lengkap dan ada pemain Brasil di sana dengan respek dan pertemanan, jadi tidak baik bagi saya membicarakan kemungkinan kembali ke klub. Pertama karena mereka bermain di sana dan tim sangat baik. Kedua karena jendela transfer tutup saat ini," ujarnya.

Bruno Lopes Persija jakarta Kelantan FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan