Karier Singkat Krzysztof Piatek di AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Januari 2020
Karier Singkat Krzysztof Piatek di AC Milan
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang interasional Polandia, Krzysztof Piatek, dikabarkan selangkah lagi akan menuju Herta Berlin. Dengan demikian, sang striker hanya menjalani cerita singkat dengan AC Milan.

Krzysztof Piatek mulai naik daun setelah tampil trengginas di lini depan Genoa. Ketika itu, ia mampu mendulang 13 gol dalam 18 pertandingan Serie A.

Penampilan impresif tersebut membuat sejumlah klub melirik Krzysztof Piatek. Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea adalah klub-klub yang dikabarkan jatuh hati pada penampilan Piatek.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Fans Spesial AC Milan

Krzysztof Piatek Laris Manis Diburu Tim Premier League

Tekuk Brescia, Racikan Taktik 'Zlatan Ibrahimovic' ala Stefano Pioli Masih Terbukti Ampuh

Krzysztof Piatek

Pada akhirnya, Milan yang baru muncul pada putaran akhir pun memenangi perlombaan mendatangkan Piatek. Rossoneri bersedia mengucurkan dana hingga 36 juta euro.

Krzysztof Piatek langsung menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso di lini depan Milan. Sang striker membayar kepercayaan itu dengan mengemas sembilan gol.

Akan tetapi, performa Piatek mulai merosot pada musim kedua di Milan. Pemain 24 tahun tersebut hanya bisa mengemas empat gol di Serie A.

Posisi Piatek semakin tersudut usai Zlatan Ibrahimovic kembali. Apalagi, penampilan Ante Rebic pun kian berkilau. Akhirnya, Piatek harus mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Kemudian, Milan menempatkan Piatek pada bursa transfer. Sang striker langsung menarik perhatian Tottenham Hotspur yang memang membutuhkan penyerang anyar.

Akan tetapi, The Lilywhites tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Milan. Tawaran peminjaman dengan opsi tebus tidak menarik di mata Il Diavolo Rosso. Milan hanya ingin melepas Piatek dengan status permanen.

Tawaran pun kembali datang dari penghuni Bundesliga, Herta Berlin. Herta Berlin bersedia mengucurkan dana 27 juta euro. Selain itu, Milan masih bisa mendapatkan dana tambahan 3 juta euro bila klausul bonus tercapai.

Jika tidak ada hal luar biasa, Krzysztof Piatek akan segera menjadi penggawa Herta Berlin. Padahal, baru satu musim yang lalu, ia datang ke Milan dengan status penyerang yang banyak diburu klub elite Eropa.

AC Milan Breaking News Krzysztof Piatek Herta berlin Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan