Karim Adeyemi Ungkap Hasrat Bela Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Desember 2021
Karim Adeyemi Ungkap Hasrat Bela Barcelona
Karim Adeyemi (Twitter)

BolaSkor.com - Striker RB Salzburg, Karim Adeyemi, tidak malu-malu mengakui punya keinginan membela Barcelona. Menurutnya, Barca merupakan satu di antara klub terbesar dunia.

Karim Adeyemi menjadi satu di antara sensasi baru di sepak bola Eropa. Dengan usia yang masih 19 tahun, Adeyemi tampil gemilang di Bundesliga Austria. Adeyemi dikenal sebagai penyerang yang punya kecepatan tinggi dan kemampuan individu dalam melewati lawan.

Statistiknya pada musim ini pun berbicara banyak. Dari 28 laga, Adeyemi mengemas 18 gol dan empat assist. Tiga di antara gol itu ditorehkan di Liga Champions.

Baca Juga:

Misi Sulit Barcelona Rekrut Marcus Rashford

Barcelona Tersingkir dari Liga Champions, Xavi Luapkan Amarah

Ferran Torres Kian Merapat ke Barcelona, Manchester City Bidik Joao Felix

Penampilan itu pun turut membawa Karim Adeyemi mendapatkan panggilan dari tim nasional Jerman. Sejauh ini, ia sudah mengemas satu gol.

Tak heran, sejumlah raksasa Eropa dilaporkan menjadikan Karim Adeyemi sebagai target di bursa transfer. Satu di antaranya adalah Barcelona.

Kabar tersebut sampai ke telinga Karim Adeyemi. Sang pemain menegaskan jika peluang menuju Barcelona sangat terbuka.

"Barcelona merupakan satu di antara klub terbaik dunia. Saya merasa bangga mengetahui mereka menginginkan saya," ujar Adeyemi.

"Barcelona adalah masa depan saya? Tentu saja itu bisa terjadi. Barcelona adalah klub top. Jika saya memutuskan hengkang di masa depan, itu bisa menjadi peluang," sambung sang pemain.

Selain Barcelona, Borussia Dortmud dan Manchester United dikabarkan juga mengincar Karim Adeyemi. Saat ini, Adeyemi masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Barcelona Breaking News Karim Adeyemi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan