Karim Benzema Akui Memikirkan Ballon d'Or Setiap Hari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juli 2020
Karim Benzema Akui Memikirkan Ballon d'Or Setiap Hari
Karim Benzema (Zimbio

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, tak menampik memikirkan memenangi penghargaan Ballon d'Or setiap hari. Namun, ia menegaskan tidak mencapai tahap terobsesi.

Ballon d'Or adalah lambang supremasi dari pemain terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Luka Modric adalah pemain-pemain yang meraih trofi tersebut dalam 10 tahun terakhir.

Sayangnya, France Football yang merupakan pengagas penghargaan itu memutuskan tidak ada pemenang pada tahun ini. Alasannya, sepak bola ikut terdampak pandemi virus corona.

Baca Juga:

Transfer Achraf Hakimi Sukses, Inter Milan Ingin Kembali Berbisnis dengan Real Madrid

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Legenda Real Madrid Minta James Rodriguez Bertahan di Santiago Bernabeu

Karim Benzema

Keputusan tersebut membuat sejumlah pihak kecewa. Bahkan, ada yang menilai penghapusan Ballon d'Or pada musim ini sebagai tindakan pencurian. Benzema pun turut angkat bicara mengenai penghapusan Ballon d'Or pada musim ini.

"Tentu saja, saya sejak kecil memikirkannya sepanjang waktu. Namun, itu bukan yang membuat saya gila," jelas Benzema pada akun Youtubenya.

"Anda selalu memikirkan Ballon d'Or ketika merupakan pemain sepak bola profesiona dan kompetitif."

Karim Benzema menjadi satu di antara penyerang yang tampil gemilang pada musim ini. Ia membawa Madrid bangkit para putaran terakhir dan memenangi LaLiga.

Penyerang asal Prancis itu mengemas 26 gol plus 11 assist dalam 47 penampilan. Tak heran, sebelum dibatalkan, Benzema digadang-gadang menjadi satu di antara kandidat peraih Ballon d'Or musim ini.

"Saya tidak pernah mencoba mendefinisikan diri dengan posisi bermain. Saya bukanlah pemain nomor 9, 10, atau 11. Saya seorang pemain sepak bola dan berusaha menjadi yang terbaik di dunia," tambah Benzema.

Karim Benzema diperkirakan akan menjadi ujung tombak Real Madrid ketika menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. El Real membutuhkan kemenangan setelah kalah 2-1 pada pertemuan pertama.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan