BolaSkor.com - Casemiro memang mencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid saat bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan LaLiga 2019-2020 di RCDE Stadium, Senin (29/6) dini hari wib. Namun sorotan justru lebih banyak tertuju kepada sang pembuat assist, Karim Benzema.

Madrid butuh kemenangan dalam pertandingan ini untuk kembali merebut puncak klasemen dari tangan Barcelona. Hal itu nampaknya membuat tim asuhan Zinedine Zidane terbebani.

Terbukti, Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan Espanyol. Beruntung mereka memiliki pemain sekelas Benzema.

Jelang babak pertama berakhir, Benzema mendapatkan bola di kotak penalti. Alih-alih melakukan tembakan, ia justru melakukan backheel yang akhirnya mampu disambut Casemiro dengan tembakan keras untuk menggetarkan gawang Espanyol.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik dari Kemenangan Real Madrid Atas Espanyol: Karim Benzema Gemilang

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Real Madrid Kembali Pimpin Klasemen, Inter Milan Menang Dramatis

Stardom Kehidupan di Real Madrid yang Menghancurkan Karier Wesley Sneijder

Menariknya, backheel Benzema itu dilakukan tanpa melihat. Bola juga sempat melewati sela-sela kaki bek Espanyol sebelum sampai di kaki gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Casemiro mengaku yakin Benzema akan melakukan operan dalam momen tersebut. Namun ia tak menyangka penyerang berkebangsaan Prancis itu akan melakukan backheel.

“Saya tahu kualitas permainannya, karena itu, saya meminta bola kepadanya. Saya tahu, entah bagaimana, dia akan menemukan saya," kata Casemiro dilansir dari Marca.

"Kami sudah terbiasa memaksimalkan kemampuan yang dia miliki. Saya harus merayakannya, karena dia layak mendapatkan kredit atas gol tersebut.”

Benzema sendiri memilih merendah. Ia menyatakan memang melihat Casemiro berlari ke kotak penalti dan sisanya mengandalkan insting.

"Saya melihat sepak bola seperti itu! Itu adalah skema yang bagus, tetapi yang paling penting adalah gol setelahnya," kata Benzema.

Backheel Benzema mengingatkan aksi serupa yang dilakukan Guti Hernandez sepuluh tahun lalu saat menghadapi Deportivo La Coruna. Menariknya, saat itu Benzema adalah pemain yang menyelesaikannya menjadi gol.