BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengenang momen ketika El Real merayunya untuk bergabung. Ketika itu, presiden Madrid, Florentino Perez, turun tangan langsung untuk meminta Benzema datang.

Karim Benzema mulai memperkuat Madrid pada musim panas 2009. Ia datang dari Olympique Lyon dengan mahar 40 juta euro.

Sejak saat itu, Benzema terus menjadi andalan Madrid mendulang gol. Striker asal Prancis itu pun membawa Madrid ke puncak prestasi. Satu di antara yang paling sulit adalah meraih tiga titel Liga Champions beruntun.

Kini, Benzema memperpanjang kontraknya hingga 2023. Dengan begitu, sang striker akan bertahan di Madrid hingga 14 tahun.

Baca Juga:

Kebesaran Hati Joan Laporta Lihat Messi Berseragam PSG

Real Madrid Punya Kejutan untuk Sukseskan Transfer Mbappe

Kabar Baik untuk Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Suka Lionel Messi Gabung PSG

Karim Benzema

Benzema pun kilas balik momen yang membuatnya berada di Madrid saat ini. Striker 33 tahun itu mengaku tak kuasa menolak Madrid yang diwakili langsung oleh Florentino Perez.

"Itu sudah lama sekali. Namun, tentu saja saya masih ingat," jelas Benzema seperti dikabarkan Marca.

"Orang tua saya dan agen saya menelepon untuk menyuruh pulang. Saya tidak mau ketika itu. Namun, ketika sampai, saya melihat Florentino Perez," sambung sang striker.

"Pria itu telah mendatangkan Zinedine Zidane, Ronaldo, membuat Galacticos. Saya melihat dia dan tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya bertanya apakah saya ingin bermain untuk Madrid dan saya menjawabnya, ya."

Karim Benzema mensyukuri keputusan waktu itu. Kini, ia menyandang status sebagai satu di antara penyerang terbaik di dunia.

"Ketika melihat apa yang telah dilakukan di Real Madrid saat ini, saya merasa sangat bangga," tegas sang striker.

"Ini adalah klub terbaik di dunia. Ini seperti mengatakan mimpi saya setiap hari dan cukup beruntung bisa mewujudkannya menjadi kenyataan," papar Benzema.