BolaSkor.com - Prancis mendapatkan kabar gembira dari striker andalannya, Karim Benzema. Penyerang Real Madrid itu dilaporkan akan pulit tepat waktu sebelum Piala Eropa 2020 dimulai.

Sebelumnya, Karim Benzema membuat Prancis cemas setelah mengalami cedera pada laga kontra Bulgaria. Sang striker mengalami masalah pada kakinya sehingga harus digantikan Olivier Giroud.

Muncul kekhawatiran soal kondisi Benzema. Apalagi, Prancis akan menghadapi tim nasional Jerman pada Rabu (16/6). Tim medis Les Bleus berlomba dengan waktu untuk melakukan pemulihan.

Baca Juga:

Cedera, Karim Benzema Diragukan Tampil di Piala Eropa 2020

Sosok Legendaris Piala Eropa - Zinedine Zidane

Janji Giroud bersama Benzema jika Prancis Juara Piala Eropa 2020

Karim Benzema

Menurut laporan Marca, Prancis bisa tersenyum. Setelah dilakukan pemindaian secara menyeluruh, cedera striker 33 tahun tersebut tidak separah diagnosis awal.

Kini, Benzema akan mendapatkan perawatan intensif untuk mengurangi rasa sakit. Sang striker diprakirakan akan kembali berlatih dalam beberapa hari mendatang.

Oleh karena itu, Benzema masih punya kans unjuk gigi pada laga perdana kontra Jerman. Tentunya, kehadiran Benzema sangat diharapkan untuk menemani Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann di lini depan.

Meski demikian, masih harus dilihat lebih jauh apakah Karim Benzema bisa bermain sejak menit pertama. Sebab, jika Benzema belum pulih 100 persen, Didier Deschamps diprakirakan tak akan mengambil risiko.

Prancis pun masih punya sejumlah striker yang bisa menjadi ujung tombak. Selain Olivier Giroud, Marcus Thuram dan Wissam Ben Yedder siap beraksi.