BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menilai timnya akan menghadapi fase sulit pada Oktober 2019. El Real sudah ditunggu lawan-lawan kuat yang bisa berpengaruh pada hasil di akhir musim.

Real Madrid menuju jeda internasional dengan status pemimpin klasemen LaLiga. Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut mengoleksi 18 poin dari delapan pertandingan.

Meski demikian, Madrid tidak bisa besar kepala. Barcelona sudah mengintai dari posisi kedua dengan hanya selisih dua poin. Selain itu, ada juga Atletico Madrid yang siap menyalip saat Madrid lengah.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Nilai Eden Hazard Keliru Gabung Real Madrid

Timnas Brasil Diuntungkan Vinicius Jr. dan Rodrygo Bela Real Madrid

Rodrygo Ogah Jadi Neymar-nya Real Madrid

Karim Benzema

Karim Benzema menganggap, Los Blancos akan menghadapi ujian berat usai jeda internasional. El Real akan kembali berlaga dengan bertandang ke markas RCD Mallorca.

Dua laga setelahnya akan menguji mentalitas Luka Modric dan kawan-kawan. Real Madrid akan bertandang ke markas Galatasaray di Liga Champions, kemudian melawan Barcelona di Camp Nou.

Hasil pertandingan tersebut bisa menentukan bagi laju Real Madrid meraih gelar. Apalagi, di Liga Champions, Madrid baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

"Kami mendekat dengan beberapa pertandingan berikutnya dengan pemahaman tidak ada laga mudah di sepak bola. Itu akan menjadi bulan penting bagi kami," terang Benzema seperti dilaporkan Marca.

"Alasannya, kami akan bermain di Liga Champions dan menghadapi tiga laga yang sangat sulit. Namun, kami harus sudah siap tampil," sambung sang penyerang.

Jeda internasional selama dua pekan digunakan Real Madrid mempercepat proses penyembuhan pemain yang sedang mengalami cedera. Nacho, Ferland Mendy, Toni Kroos, dan Marco Asensio adalah deretan nama pemain Madrid yang sedang dalam masa pemulihan.