Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juni 2023
Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid resmi mengumumkan kepergian sang penyerang andalan, Karim Benzema. Los Blancos berterima kasih atas apa yang sudah diberikan Benzema.

Sebelumnya, sinyal kepergian Karim Benzema dari Real Madrid sudah terlihat. Benzema dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim ini.

Penyerang 35 tahun itu mendapatkan tawaran dari Al Ittihad. Benzema akan menerima upah 100 juta euro per musim jika setuju hengkang.

Kini, Benzema telah menentukan pilihannya. Madrid berbesar hati melepas Benzema pergi, meskipun pada saat bersamaan sempat melayangkan penawaran kontrak baru.

Baca Juga:

Karim Benzema Segera Gelar Konferensi Pers untuk Ucapkan Perpisahan

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

"Real Madrid C.F. dan kapten kami, Karim Benzema, telah sepakat untuk mengakhiri tahap cemerlang dan tak terlupakan sebagai pemain klub kami. Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayangnya kepada siapa yang telah menjadi salah satu legenda terbesar kita," Ungkap Madrid dalam keterangan resminya.

Benzema bergabung dengan Madrid pada 2009 ketika berusia 21 tahun. Ia menjadi tulang punggung kesuksesan Madrid dalam beberapa musim terakhir dengan meraih 25 gelar, termasuk 5 titel Liga Champions. Benzema juga terpilih sebagai pemain terbaik Ballon d'Or dan UEFA.

"Karier Karim Benzema di Real Madrid telah menjadi contoh perilaku dan profesionalisme, plus telah mewakili nilai-nilai klub kita. Karim Benzema berhak menentukan masa depannya."

Sejauh ini, Benzema telah mencetak 353 gol dalam 647 penampilan. Laga melawan Athletic Bilbao bisa menjadi penutupan perjalanan Benzema bersama Los Blancos.

"Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia dan seluruh keluarganya di fase baru dalam hidupnya," jelas Madrid.

Los Galacticos akan menggelar acara perpisahan khusus untuk Benzema pada Selasa (6/6) waktu setempat. Acara tersebut digelar di Ciudad Real Madrid dan dihadiri oleh sang presiden, Florentino Perez.

Real Madrid Breaking News Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan