Karim Benzema Siap Merumput Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 29 Maret 2022
Karim Benzema Siap Merumput Lagi
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Karim Benzema memberi kabar baik untuk Real Madrid. Bomber berkebangsaan Prancis itu siap merumput lagi, akhir pekan nanti.

Benzema sempat menghilang dari skuat Madrid saat menjamu Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, 20 Maret silam. Alhasil, Los Blancos tak berkutik dan takluk 0-4.

Kekalahan itu membuat keunggulan Madrid di klasemen sementara LaLiga 2021-2022 terkikis. Klub ibu kota Spanyol tersebut kini hanya unggul sembilan poin dari Sevilla yang duduk di posisi kedua.

Baca Juga:

Real Madrid Lemah Tanpa Karim Benzema

Menebak Pengganti Karim Benzema di El Clasico

Benzema Absen di El Clasico, Ancelotti Sudah Punya Penggantinya

Karim Benzema dan Ferland Mendy

Beruntung cedera Benzema tak terlalu parah. Ia sudah mulai kembali berlatih pada Senin (28/3) kemarin.

Menurut laporan Marca, Benzema memang baru bisa melahap sesi latihan ringan. Namun ia diyakini siap tampil saat bertandang ke markas Celta Vigo, akhir pekan ini.

Kembalinya Benzema tentu akan membuat lini depan Madrid lebih bertaji. Pemain berusia 34 tahun tersebut memang berstatus sebagai top skorer sementara.

Benzema sepanjang musim ini sudah mencetak 32 gol dari 24 laga di semua kompetisi. Torehan tersebut menjadi bukti pengaruh besarnya dalam permainan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Kabar baik bagi Madrid bertambah setelah Vinicius Junior kembali lebih dini dari tugas negara. Pemain berkebangsaan Brasil itu juga sudah ikut terlibat dalam sesi latihan.

Dengan sembilan laga tersisa, Madrid hanya butuh enam kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. Jumlah tersebut bisa lebih cepat andai Sevilla kehilangan poin di sisa musim ini.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan