Karim Benzema, Spesialis Juru Selamat Madrid di Perpanjangan Waktu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Januari 2023
Karim Benzema, Spesialis Juru Selamat Madrid di Perpanjangan Waktu
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Karim Benzema kembali menunjukkan tajinya sebagai mesin gol Real Madrid. Spesialnya, penyerang asal Prancis itu untuk sekian kalinya mencatatkan nama di papan skor saat perpanjangan waktu.

Real Madrid bersua Atletico Madrid pada duel perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1) dini hari WIB. Laga itu berlangung dengan sistem satu leg.

Madrid tertinggal pada babak pertama usai Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-19. Tembakan eks penggawa Juventus itu menyambut umpan dari sisi kanan gagal digapai Thibaut Courtois.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Atletico Madrid: Los Blancos Superior

5 Duel Derby Madrid Paling Menarik Sepanjang Sejarah

Keluarkan Pernyataan Resmi, Real Madrid Bantah Batasi Pergerakan Suporter Atletico

Madrid terus menggempur pertahanan Atletico. Hasilnya, Rodrygo mendulang gol pada menit ke-79. Skor menjadi sama kuat 1-1.

Madrid berupaya mencari gol kedua. Namun, hingga 90 menit waktu normal berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Petaka untuk Atletico pun dimulai. Pertama, Stefan Savic mendapatkan kartu merah pada menit ke-99.

Kemudian, Karim Benzema membuat Madrid memimpin 2-1 usai mencetak gol pada menit ke-104. Benzema yang tidak mendapatkan pengawalan dengan tenang mengeksekusi bola dengan tembakan keras.

Opta Jose mencatat, Benzema kini telah mencetak tiga gol terakhir Madrid di perpanjangan waktu pada kompetisi mana pun. Dua sebelumnya terjadi pada ajang Liga Champions 2021-2022 saat berhadapan dengan Chelsea dan Manchester City.

Gol Benzema membuat Los Rojiblancos menjadi limbung. Hasilnya, Vinicius Junior mencetak gol ketiga Madrid pada menit ke-120+1. Madrid pun menutup laga dengan keunggulan 3-1.

Hasil itu membuat Madrid melenggang ke semifinal Copa del Rey. Tiga tim lainnya yang melaju ke fase serupa adalah Athletic Bilbao, Osasuna, dan Barcelona.

Real Madrid Breaking News Karim Benzema Copa del Rey Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan