Karim Benzema Tak Butuh Keberuntungan Ketika Bobol Gawang Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Juni 2018
Karim Benzema Tak Butuh Keberuntungan Ketika Bobol Gawang Liverpool
Selebrasi gol Karim Benzema. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, membantah jika dirinya beruntung ketika mencetak gol pertama El Real ke gawang Liverpool pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018, di Olimpiyskiy National Sports Complex, Sabtu (26/5) atau Minggu dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Benzema mencetak gol dengan cara yang tidak biasa. Pemain 30 tahun itu berhasil memanfaatkan kesalahan Loris Karius yang tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk memberikan umpan ke rekannya. Dengan cerdik, Benzema menyodorkan kakinya dan bola justru berbalik ke dalam gawang Liverpool.

Gol tersebut langsung meruntuhkan mental bertanding The Reds. Apalagi sang motor serangan, Mohamed Salah, telah diganti akibat mengalami cedera.

Setelah gol tersebut, Los Blacos mencetak dua gol tambahan yang dikreasikan pemain pengganti, Gareth Bale. Adapun Liverpool hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Sadio Mane.

"Gol saya di Kiev bukanlah masalah keberuntungan. Saya tidak percaya pada keberuntungan, ini masalah kerja keras," ujar Benzema kepada satu di antara televisi Kuwait.

"Ini adalah gol yang mudah, namun Anda harus berada di sana, di tempat yang tepat, dan pada waktu yang tepat untuk memasukkan bola," ungkap penyerang asal Prancis itu.

Penampilan Karim Benzema jauh menurun pada musim 2017-2018. Hingga akhir musim, sang penyerang hanya mencetak 12 gol. Sementara itu, pada musim 2015-2016 mantan pemain Olympique Lyon tersebut membukukan 28 gol. Menurut kabar yang beredar, Benzema akan menyusul langkah Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid.

Karim Benzema Real Madrid Liverpool Final liga champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan