Karim Benzema Tidak Menyesal Sebut Olivier Giroud bak Gokart

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Maret 2020
Karim Benzema Tidak Menyesal Sebut Olivier Giroud bak Gokart
Olivier Giroud dan Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Real Madrid Karim Benzema sama sekali tidak mengubah sikapnya dengan menyebut Olivier Giroud, striker Chelsea, bak gokart. Menurutnya perumpaan Formula One (F1) dan gokart itu tidak salah.

Karim Benzema, 32 tahun, mencuri perhatian dalam sesi tanya jawab ketika menyebut kompatriotnya itu bak gokart dan dirinya sebagai F1. Seolah Benzema lebih memiliki kecepatan dan Giroud selayaknya pemain yang lambat.

Eks penyerang Olympique Lyonnais tak menyesali ucapannya itu. Benzema bersikukuh tidak salah menganalogikan dirinya dan Giroud bak F1 dan gokart. Benzema justru meminta publik untuk melupakannya dan tidak terlalu berlebihan menanggapinya.

"Tentang Giroud, saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Tapi kami tidak ingat apa yang saya katakan tentang dia, terutama tentang apa yang dia bawa ke tim nasional Prancis," tutur Benzema sebagaimana diwartakan AS.

Baca Juga:

Jajak Pendapat Media Prancis Minta Karim Benzema Kembali Perkuat Timnas Prancis

Kode Keras Olivier Giroud kepada Inter Milan

Peran Penting Olivier Giroud dalam Taktik Anyar Frank Lampard

Olivier Giroud dan Karim Benzema

"Kami baru ingat saat ketika saya mengatakan saya F1 dan dia gokart. Itulah yang saya pikirkan, itulah kebenarannya, dan begitulah adanya," lanjut dia.

"Karena sekarang, jika Anda bertanya kepada saya dengan R9 (Cristiano Ronaldo): R9 adalah F1 dan saya karting. Begitulah adanya. Kita harus melupakannya dan beranjak maju."

Panasnya rivalitas kedua pemain tersebut dapat dimaklumi. Giroud menjadi penerus Benzema di timnas Prancis sejak 2015 dan membantu tim memenangi Piala Dunia 2018. Benzema tak lagi dipanggil Didier Deschamps, pelatih Prancis, setelah sempat terlibat kasus pemerasan video seks kompatriotnya, Mathieu Valbuena.

Benzema telah mencetak 27 gol dari 81 caps dengan Les Bleus, sementara Giroud mencetak 39 gol dari 97 pertandingan. Fans Prancis sempat mendesak Deschamps agar memanggil kembali Benzema ke dalam skuat tim karena performa hebatnya di Real Madrid.

Breaking News Karim Benzema Olivier giroud Prancis Timnas Prancis Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan