Karim Benzema Ungkap Rahasia Kesuksesan Real Madrid Catat Hattrick Juara Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Agustus 2018
Karim Benzema Ungkap Rahasia Kesuksesan Real Madrid Catat Hattrick Juara Liga Champions
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan kunci timnya berhasil mencatatkan hattrick juara Liga Champions. Menurut Benzema, para penggawa Los Blancos memiliki karakter yang kuat.

Tak bisa dimungkiri, sangat sulit untuk memutus dominasi Real Madrid di Liga Champions. Contohnya, Paris Saint-Germain pun yang telah memboyong sejumlah pemain bintang untuk mengukir prestasi di Eropa masih tak berkutik ketika menghadapi Los Blancos.

Sementara itu, pada edisi Liga Champions musim kemarin, Liverpool yang mencatatkan sensasi sepanjang musim juga belum bisa mengalahkan Toni Kroos dan kawan-kawan.

"Kami sudah menikmati masa keemasan Real Madrid dengan seluruh gelar yang dimenangi. Saya pikir kami sudah membangun tim yang solid dari musim ke musim," tegas Benzema seperti dilansir laman resmi Real Madrid.

"Ada banyak tekanan dan ekspektasi di setiap awal musim. Namun, karena itulah saya mencintai klub ini. Kami selalu memberikan kemampuan terbaik untuk melangkah sejauh mungkin," imbuhnya.

"Kami sadar memenangi Liga Champions tiga kali berturut-turut bukanlah suatu hal yang bisa dilakukan tim mana pun karena ini adalah kompetisi yang sulit."

"Akan tetapi, kami memiliki skuat dan karakter yang sangat kuat. Kami berhasil menunjukkan itu di atas lapangan. Kami juga membuktikan kepada dunia bahwa kami yang terbaik. Kami menunjukkan semangat dan respek kepada lawan," kata Benzema.

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada laga final Piala Super Eropa, di A Le Coq Arena, Kamis (16/8).

Real Madrid Karim Benzema Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan