Karim Rossi Berharap Dewa United FC Konsisten Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 17 Agustus 2022
Karim Rossi Berharap Dewa United FC Konsisten Usai Kalahkan Bhayangkara FC
Aksi Karim Rossi di pertandingan kontra Bhayangkara FC, Minggu (14/8), (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Kemenangan Dewa United FC atas Bhayangkara FC pada laga keempat Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Minggu (14/8), berhasil menaikkan moral tim dan para pemain.

Pemain terbaik Dewa United FC dalam laga tersebut, Karim Rossi, berharap permainan timnya bisa terus konsisten.

Konsistensi memang jadi tantangan Dewa United FC. Pasalnya, setelah mengalahkan Persis Solo di laga pertama, Dewa United FC langsung menelan dua kekalahan dari Persikabo 1973 dan Persita Tangerang, sebelum kembali meraup poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC.

Karim Rossi tidak mau hal itu terulang. Apalagi Dewa United FC akan menjalani dua partai tandang beruntun menghadapi dua tim penghuni lima besar klasemen sementara, Madura United (19/8) dan Borneo FC Samarinda (23/8).

Baca Juga:

Karim Rossi Nilai Dewa United FC Punya Kans Menang di Kandang Madura United

Menang atas Bhayangkara FC, Modal Dewa United FC Sebelum Lakoni Dua Partai Tandang Beruntun

"Alhamdullilah saya sangat senang bisa berkontribusi dengan satu gol dan satu assist. Di laga tersebut, kami mengendalikan permainan dan pantas menang," kata Rossi.

"Saya rasa itu adalah penampilan yang luar biasa dari semua pemain. Saya harap kami dapat terus menunjukkan performa yang sama karena kami memiliki pemain bagus seperti Rangga, Theo, Zaenuri dan yang lainnya," sambungnya.

Dewa United FC saat ini menempati posisi 7 klasemen sementara dengan 6 poin dari empat pertandingan. Pencapaian ini membuat Tangsel Warriors jadi satu-satunya tim promosi yang sudah meraih kemenangan di Liga 1 musim ini.

Dewa United FC Karim Rossi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan