Karim Rossi Borong Gol Kemenangan Dewa United FC atas Persita dalam Uji Coba

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 November 2022
Karim Rossi Borong Gol Kemenangan Dewa United FC atas Persita dalam Uji Coba
Selebrasi gol Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Karim Rossi menjadi aktor utama kemenangan 3-1 Dewa United FC atas Persita Tangerang dalam laga uji coba di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (18/11) sore. Tiga gol Dewa United FC diborong olehnya.

Dewa United FC memulai laga dengan sangat baik. Karim Rossi mencetak gol pertamanya lewat tendangan kaki kanan memasuki menit ketujuh.

Dewa United FC makin percaya diri berkat gol tersebut. Peluang didapat pada menit ke-10, namun bola tendangan Majed Osman ditepis kiper Persita Tangerang.

Anak asuh Nil Maizar baru menggandakan keunggulan menit ke-39. Karim Rossi mencetak gol melalui tendangan kaki kanan. Keunggulan 2-0 menutup babak pertama.

Baca Juga:

Jagokan Brasil, Karim Rossi Prediksi Dua Negara Asalnya Swiss dan Maroko

Gol Majed Osman Bawa Dewa United FC Kalahkan RANS Nusantara


Selepas turun minum, laga berjalan dalam tempo cepat. Karim Rossi mencetak gol ketiga sekaligus mencatatkan hat-trick menit ke-56 setelah tendangan kaki kirinya sukses membobol gawang Dhika Bayangkara.

Itu sebelum Persita memperkecil ketertinggalan pada menit ke-68 melalui eksekusi penalti Ramiro Fergonzi pada menit 68. Bola sepakan Ramiro tak mampu dihalau Muhammad Natshir.

"Ia (Karim Rossi) luar biasa. Ketika ada momen dan dibutuhkan, ia ada. Itu luar biasa. Kualitas pemain kan begitu, ketika ada momen ia cetak gol. Berarti kualitasnya bagus," kata Nil Maizar soal Karim Rossi seperti yang dibagikan media Dewa United FC.

Dewa United FC akan menutup agenda tim pekan ini dengan menjalani latihan bersama dengan tim Dewa United FC U-20, Sabtu (19/11) pagi. Sejauh ini, Nil Maizar melihat progres bagus dari tim asuhannya.

"Yang penting progres secara permainan, taktik, strategi anak-anak sudah mulai jalan dan sudah kelihatan karakter permainan. Tinggal kita matangkan lagi, kalau memang kompetisi liga mulai di akhir November."

"Kita matangkan lagi, baik dari sisi bertahan, menyerang, dan transisi. Mudah-mudahan waktu sisa seminggu kita bisa perbaiki yang kurang," sambung Nil Maizar.

Dewa United FC Karim Rossi Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan