Kartu Keanggotaan Persebaya Selamanya Diserbu Bonek

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Juli 2018
Kartu Keanggotaan Persebaya Selamanya Diserbu Bonek
Kartu Persebaya Selamanya (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Bonek dan Persebaya kembali melakukan gebrakan. Kali ini lewat "Persebaya Selamanya" yang pendaftarannya sudah dimulai pada Senin (30/7).

Program tersebut bertujuan untuk mengidentifikasi suporter Persebaya secara lebih detail lewat kartu member dan memiliki tagline "Dari Bonek untuk Bonek".

Tak hanya bertujuan untuk mengidentifikasi suporter, Persebaya Selamanya juga memiliki segudang manfaat bagi pemegang kartunya. Seperti diskon 10 persen untuk pembelian tiket dan merchandise dari Persebaya Store.

Tak hanya itu, pemegang kartu Persebaya Selamanya juga turut berpartisipasi dengan kegiatan kreatif dan sosial yang dilakukan oleh Bonek. Pasalnya, untuk pendaftaran kartu Persebaya Selamanya Bonek cukup membayar 20 ribu rupiah dan sudah bisa berpartisipasi dengan segala kegiatan Persebaya Selamanya.

"Kartu ini dari Bonek untuk Bonek, mekanismenya pendaftaran pertama cukup membayar 20 ribu rupiah. Nanti 10 ribu rupiah untuk kartu dan 10 ribu rupiah sisanya untuk kas yang digunakan untuk aksi kreatif, sosial, santunan, dan lain-lain," ujar sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman.

Selain biaya pendaftaran yang cukup terjangkau, alur pendaftaran Persebaya Surabaya ini juga cukup mudah yaitu lewat dua sistem yaitu online dan offline. Untuk pendaftaran online, Bonek cukup mendownload aplikasi Persebaya Selamanya lalu mengisi data diri dan mentransfer biaya pendaftaran. Sementara itu untuk pendaftaran offline, Bonek cukup datang ke Wisma Persebaya yang terletak di Jalan Karanggayam No. 1, Surabaya.

Karena itu, tak heran Persebaya Selamanya menyedot perhatian Bonek. Terbukti dari banyaknya Bonek yang memadati Wisma Persebaya di hari pertama peluncuran Persebaya Selamanya.

Selain itu, pendaftaran online juga tak kalah diminati Bonek. Bahkan aplikasi Persebaya Selamanya sudah didownload sebanyak 20.000 kali sejak diluncurkan dan jumlah tersebut dipastikan bakal bertambah.

"Responsnya bagus, pengguna online sudah lebih dari 20 ribu dan semoga Bonek bisa menyukseskan program ini karena ini juga untuk teman teman bonek," tambah Ram. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya Liga 1 Bonek Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan