Kartu Merah Menjadi Kunci Dominasi Bali United atas Badak Lampung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Juli 2019
Kartu Merah Menjadi Kunci Dominasi Bali United atas Badak Lampung
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United meraih sukses besar setelah mempermalukan Perseru Badak Lampung FC 3-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6). Tiga gol tim Serdadu Tridatu dicetak Ilija Spasojevic, Willian Pacheco dan Melvin Platje.

Tambahan tiga poin membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019. Bali United mengumpulkan 16 poin, hasil lima kali menang dan sekali imbang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memuji usaha keras para pemain dalam memenangkan pertandingan. Keunggulan jumlah pemain mulai menit ke-16 membuat kerja tim lebih mudah. Dominasi permainan bisa didapatkan timnya.

"Seperti kemarin saya bilang, kita datang kesini buat kerja keras agar menang. Dan hari ini, saya pikir kita main bagus, kita bisa memenangkan pertandingan," terang Stefano Cugurra usai pertandingan.

Baca Juga:

Jan Saragih Ungkap Penyebab Kekalahan Perseru Badak Lampung FC dari Bali United

Perseru Badak Lampung FC 0-3 Bali United: Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak Klasemen

Teco, sapaan akrabnya, menilai kondisi lapangan yang bagus turut berpengaruh. Bali United bisa memperagakan permainan bola pendek. Tak terlihat pengaruh dari absennya Leonard Tupamahu, Paulo Sergio dan Ricky Fajrin.

"Saya lihat lapangan disini sangat bagus. Kita bisa memiliki passing yang bagus, seperti saat sedang bermain di Bali," ucap Teco.

Tak ketinggalan Teco mengucapkan terima kasih pada suporter yang datang. Suasana stadion yang penuh membuat kedua tim bermain dengan penuh semangat.

"Saya harus terima kasih kepada dua suporter yang datang. Saya lhat dari Bali United juga banyak yang datang, dari tuan rumah bisa penuhi stadion. Saya pikir dua tim bermain dengan semangat," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan