Kartu Merah Mudahkan Juventus Menang Atas Porto

satriasatria - Kamis, 23 Februari 2017
Kartu Merah Mudahkan Juventus Menang Atas Porto
©getty-images

Kartu Merah Mudahkan Juventus Menang Atas Porto- FC Porto menjamu Juventus dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017 yang digelar di Estadio do Dragao, Kamis (23/02/17) dini hari WIB. Juventus meraih kemenangan mudah 2-0 berkat kartu merah yang diraih Porto.

Jalannya laga di babak pertama berhasil di dominasi oleh Juventus. Laga berjalan sulit bagi FC Porto setelah pemain belakangnya di kartu merah. Alex Telles mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-27 setelah mengganjal Lichsteiner di lini tengah.

Meski unggul jumlah pemain dan mendominasi pertandingan, namun Juventus masih kesulitan menembus solidnya pertahanan FC Porto. Skor kacamata bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan penuh determinasi oleh Juventus. Sebaliknya tuan rumah Porto menunggu celah untuk melancarkan serangan balik.

Gol akhirnya tercipta di laga ini lewat Marko Pjaca pada menit-72. Pemain asal Kroasia itu melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau Iker Casillas. Skor 1-0 bagi keunggulan Juventus.

Dani Alves yang masuk pada menit ke-73 menambah keunggulan bagi Juventus. Alex Sandro melepaskan umpan silang dari sisi kiri yang mampu dikontrol oleh Alves dan melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Casillas. Skor 2-0 untuk Si Nyonya Tua hingga akhir pertandingan.

Leg kedua nanti akan digelar di markas Juventus pada 15 Maret mendatang.



Susunan Pemain:

FC Porto: Casillas; Maxi, Felipe, Marcano, Telles; Herrera, Danilo, Neves Corona, 61'), Brahimi; Andre Silva (Layun, 30'), Tiquinho.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Alves, 73'), Barzagli, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Pjaca, 67'), Dybala (Marchisio, 86'), Mandzukic; Higuain.

Juventus Masimiliano Allegri FC Porto Nuno Espirito Santo Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan