Kartu Merah Ryuji Utomo Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan Persija dari Persebaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Februari 2020
Kartu Merah Ryuji Utomo Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan Persija dari Persebaya
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta gagal meraih gelar juara pada gelaran Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Di luar dugaan, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2) Macan Kemayoran takluk 1-4 dari sang lawan.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku kartu merah yang diterima oleh Ryuji Utomo menjadi salah satu faktor utama tim sulit meraih kemenangan. Selain itu organisasi permainan yang dilakukan oleh pemain tidak berjalan dengan baik.

Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Persebaya lewat gol yang dicetak oleh, Oktavianus Fernando (3'), Makan Konate (52'), Rikcy Kambuaya (55'), dan Mahmoud Ied (78'). Sementara satu gol Persija dicetak oleh Marko Simic (42').

Baca Juga:

Menang Telak 4-1 atas Persija Jakarta, Persebaya Raih Gelar Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Masalah Suporter, Manajemen Persija Tunggu Keputusan Akhir Panpel Piala Gubernur Jawa Timur 2020

“Saya tidak mengerti kenapa final main di kandang persebaya. Susah buat siapapun tim hadapi situasi seperti ini. Itu tidak baik buat sepak bola Indonesia. Semua yang kita buat sampai dengan di sini (final) situasi tentang tim buat persiapan tanggal 29 nanti,” kata Farias.

“Sebenarnya kami bisa berhasil bikin gol penyamakududukan meskipun ada kartu merah buat pemain kita. Hal itu juga membuat kita semakin sulit, down kami di pertandingan tadi,” tambahnya.

Mantan pelatih Pohang Steelers itu tidak mau mengomtari soal kepemimpinan wasit. “Saya tak suka bicara wasit. Cuma pelanggaran dan tendangan bebas di laga, situasi saat Persebaya ambil harusnya ada artu merah juga untuk mereka,” pungkas Farias.

Persija jakarta Persebaya surabaya Piala Gubernur Jatim Piala Gubernur Jawa Timur Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan