Kartu Merah Vidal buat Conte Cium Aroma Kekalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 November 2020
Kartu Merah Vidal buat Conte Cium Aroma Kekalahan
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, buka suara setelah timnya dikalahkan Real Madrid 2-0. Conte menilai, akan sulit melawan El Real dengan keadaan kalah jumlah pemain.

Inter Milan harus mengakui keunggulan Real Madrid setelah kalah 2-0 pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB. Inter bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-33.

Inter Milan sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Eden Hazard sukses mengonversi tendangan penalti menjadi gol.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid: Memaksimalkan Badai Cedera Los Blancos

6 Pemain Kunci Duel Inter Milan Vs Real Madrid

Terungkap Alasan di Balik Keinginan Isco Hengkang dari Real Madrid

Arturo Vidal

Upaya Inter untuk bangkit menemui jalan terjal setelah Arturo Vidal mendapatkan kartu merah pada menit ke-33. Vidal dianggap melakukan protes berlebihan kepada wasit.

Akhirnya, Real Madrid mengunci kemenangan dengan mencetak gol pada menit ke-59. Achraf Hakimi mencetak gol bunuh diri dalam upaya menjaga Rodrygo.

Conte sudah bisa membaca perjuangan akan sangat sulit setelah Vidal mendapatkan kartu merah. Apalagi, sebelumnya Inter sudah tertinggal satu gol terlebih dahulu.

"Akan selalu sulit bermain melawan klub-klub besar seperti Real Madrid. Jadi, ketika tertinggal satu gol dan kehilangan seorang pemain, itu menjadi gunung yang mustahil didaki," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir, kami melihat perbedaan antara kedua tim. Itu seharusnya tidak membuat kami terjatuh. Satu-satunya jalan di depan adalah bekerja keras dan tumbuh dengan segala cara."

"Kita berbicara soal tim dengan level berbeda. Real Madrid mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi protagonis. Kami hanya melihatnya sekilas," tegas Conte.

Kini, Inter Milan perlu mendapatkan enam poin dari dua laga tersisa untuk menjaga peluang lolos. Namun, hal tersebut juga akan ditentukan hasil yang diraih pesaing lainnya.

Liga Champions Inter Milan Real Madrid Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan