Kas Hartadi Beri Penjelasan soal Gonta-ganti Kapten Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Oktober 2021
Kas Hartadi Beri Penjelasan soal Gonta-ganti Kapten Dewa United FC
Aksi Rangga Muslim lawan Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, memberikan penjelasan mengenai alasan gonta-ganti kapten Tangsel Warrior dalam tiga laga. Padahal, Dewa United FC memperkenalkan Shahar Ginanjar sebagai kapten utama saat Liga 2 2021 belum mulai.

Dalam tiga laga terakhir, Dewa United FC dipimpin dua kapten berbeda. Pertama, Yustinus Pae yang menjadi kapten pada laga melawan Rans Cilegon FC (3-1) dan Perserang Serang (2-0). Kedua, Rangga Muslim saat Dewa United FC mengalahkan Badak Lampung FC 1-0.

"Sebenarnya kapten utama itu Shahar Ginanjar. Kedua ada Ade Suhendra. Ketiga Rangga Muslim. Saat pertandingan pertama melawan Rans (Cilegon), ketiganya tidak bermain. Jadi saya pilih Yustinus Pae karena memang dia senior. Begitupun saat pertandingan kedua melawan Perserang," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga:

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Dewa United FC Vs PSKC Cimahi

Lawan PSKC, Reksa Maulana Absen Bela Dewa United FC

"Namun, saya melihat juga siapa yang paling siap, itu yang akan menjadi kapten. Tetapi (gonta-ganti) kapten tidak masalah bagi saya. Hal yang penting pemain bisa termotivasi untuk membawa tim menang," tambahnya.

Rangga Muslim kemungkinan bakal kembali menjadi kapten ketika Dewa United FC menghadapi PSKC Cimahi, pada laga pekan keempat Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (18/10) pukul 20.30 malam WIB. Pasalnya, eks PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta itu mendampingi Kas Hartadi dalam konferensi pers jelang laga.

Dewa United FC Kas hartadi Yustinus Pae Rangga muslim Shahar ginanjar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan