Kas Hartadi Berikan Apresiasi Usai Dewa United FC Kalahkan Sulut United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Desember 2021
Kas Hartadi Berikan Apresiasi Usai Dewa United FC Kalahkan Sulut United
Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengapresiasi kinerja anak asuh dalam pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 2021 melawan Sulut United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (20/12). Ia menyebut para pemain sudah bekerja keras.

Hal ini disampaikan menyusul kemenangan 2-0 Dewa United FC atas Sulut United. Dua gol kemenangan dicetak oleh Herman Dzumafo pada menit ke-61 dan Rishadi Fauzi pada menit ke-84.

Kemenangan ini membuat Dewa United FC mengoleksi empat poin sekaligus menjaga kans ke semifinal. Satu poin sebelumnya diperoleh dari hasil imbang kontra PSIM Yogyakarta. Sementara Sulut United tetap dengan tiga poin hasil kemenangan 2-1 atas PSMS Medan.

Baca Juga:

Hasil 8 Besar Liga 2: Kalahkan Sulut United 2-0, Dewa United FC Jaga Peluang

Hasil 8 Besar Liga 2: Rans Cilegon Melaju ke Semifinal, Persis Perpanjang Napas

"Yang pertama saya ucapkan banyak terima kasih ke pemain Dewa United yang sudah bekerja keras dan mendapat tiga poin penuh. Laga ini seru dan kami dari awal menguasai jalannya pertandingan sampai akhir," kata Kas Hartadi membuka post match press conference.

Kas Hartadi meminta anak asuh untuk tetap fokus. Menurutnya persaingan di grup sengit, bahkan hingga laga pamungkas.

"Pasti persaingan di delapan besar grup ini luar biasa. Tapi yang pasti saya menekankan ke pemain, harus memenangkan pertandingan hari ini supaya bisa melangkah ke semifinal."

Di laga terakhir, Dewa United menghadapi PSMS Medan, sementara Sulut United bertemu PSIM, Kamis (23/12).

"Harus kerja keras lagi melawan PSMS. Kami harus berpikiran positif dan optimistis melawan PSMS. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan fans, mudah-mudahan Dewa United ke semifinal. Tetap dukung Dewa United," sambung Kas Hartadi.

Sementara itu, Gufroni Al Maruf menjelaskan bahwa kemenangan atas Sulut United tak lepas dari kerja keras, termasuk taktik pelatih yang dijalankan pemain.

Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News Sulut United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan