Kas Hartadi: Pemain Dewa United FC Terburu-buru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 November 2021
Kas Hartadi: Pemain Dewa United FC Terburu-buru
Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Dewa United FC harus menderita kekalahan 0-1 dari Perserang Serang, pada laga pekan ketujuh Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Perserang dicetak oleh Fahmi Nurcholis pada menit ke-89. Ini menjadi kekalahan perdana Dewa United FC di Grup B Liga 2.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, ungkap penyebab timnya bisa kalah dari Perserang. Padahal, Dewa United FC memegang kendali permainan sepanjang laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Tren Kemenangan Dewa United FC Diputus Perserang

Ditahan Persekat, Rans Cilegon Bebenah Lini Depan yang Tumpul

"Perserang bermain bagus, dari awal melakukan pressing. Kita selalu terburu-buru dalam melakukan serangan. Kita juga sering salah passing dan kehilangan bola dengan gampang," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual usai laga, Selasa (9/11).

"Kita akan melakukan evaluasi dari pertandingan ini. Namun, saya tetap mengapresiasi kinerja para pemain dalam laga kali ini," tambahnya.

Selanjutnya, Dewa United FC akan menghadapi Badak Lampung FC, pada laga pekan kedelapan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) malam WIB. Jika berhasil menang, Dewa United FC memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News Perserang Serang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan