BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengaku mentalitas para pemain Dewa United FC perlu diperbaiki lagi sebelum kompetisi Liga 2 2021 digelar. Hal ini dilihat dari dua kartu merah yang didapat oleh pemain Dewa United FC pada uji coba lawan Barito Putera.

Dewa United FC baru saja melakukan dua pertandingan uji coba melawan Barito Putera (0-0) dan Borneo FC (1-1) di Stadion JIS, Sabtu (5/6) kemarin. Pada laga tersebut Dewa United FC berhasil menahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0.

Kendati demikian, pada laga tersebut dua pemain Dewa United FC mendapatkan kartu merah. Kas Hartadi pun menyayangkan hal tersebut terjadi. Maka dari itu, pada kompetisi Liga 2 2021 nanti, ia tidak ingin hal ini terjadi oleh timnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Tahan Imbang Barito Putera pada Laga Uji Coba Kedua

Lawan Barito Putera, Dewa United FC Harus Perbaiki Pertahanan

"Kalau saya lihat memang mental pemain Dewa United FC ini masih perlu diperbaiki. Untung saja ini pertandingan uji coba dan mereka dapat kartu merah. Kalau pertandingan biasa pasti akan merugikan tim," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com, Minggu (6/6).

"Sebenarnya bermain keras itu wajar saja, tapi ya harus melihat juga bagaimana keadaanmu. Saya ingin di Liga 2 nanti permainan seperti melawan Barito Putera tidak ada lagi dan harus diperbaiki juga oleh para pemain," tambah Kas Hartadi.

Setelah melakoni dua laga di Yogyakarta, Dewa United FC akan kembali bergegas untuk melakukan uji coba kembali. Lawan yang akan dihadapi pun tim dari Liga 1, Persik Kediri. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (10/6).