BolaSkor.com - Dewa United FC baru saja melakukan dua pertandingan uji coba melawan tim Liga 1 pada tur Jawa. Skuat asuhan Kas Hartadi ini bisa menahan imbang Borneo FC (1-1) dan Barito Putera (0-0). Melihat hasil tersebut Kas Hartadi pun cukup puas.

Selain itu dari dua pertandingan uji coba yang sudah mereka jalani, mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku sudah memiliki kerangka tim untuk bermain di Liga 2 2021. Kas Hartadi hanya perlu menambal beberapa posisi saja dan itu akan dilakukan seiring kompetisi berjalan.

"Kalau untuk masalah kerangka tim sendiri, berkaca para dua pertandingan terakhir melawan tim Liga 1, saya sudah memiliki siapa saja pemain yang akan saya turunkan dalam setiap pertandingannya," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com, Minggu (6/6).

Baca Juga:

Lawan Barito Putera, Dewa United FC Harus Perbaiki Pertahanan

Dewa United Imbangi Borneo FC pada Laga Uji Coba

Lebih lanjut terkait dengan evaluasi tim pada laga melawan Barito Putera, Kas Hartadi melihat lini pertahanan yang dibangun oleh Dewa United FC sudah sangat solid. Ia juga menambahkan tujuan dari tur Jawa ini perlahan sudah bisa terpenuhi.

"Sesuai dengan tujuan kemarin kami melakukan tur Jawa ini, saya ingin membangun tim dengan pertahan yang kuat. Saya lihat di dua laga kemarin mereka mampu melakukan hal tersebut dengan baik, saya senang itu," tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Saya lihat di sini saya sudah punya tim dengan pertahanan yang baik. Meski pada lawan Barito Putera saya mengganti beberapa pemain pada starting eleven, tapi mereka juga mampu bermain dengan baik, sekarang tinggal perbaiki sisanya," pungkasnya.

Setelah melakoni dua laga di Yogyakarta, Dewa United FC akan kembali bergegas untuk melakukan uji coba kembali. Lawan yang akan dihadapi pun tim dari Liga 1, Persik Kediri. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (10/6).