Kas Hartadi Tegaskan Kesiapan Dewa United FC Jalani Laga Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 September 2021
Kas Hartadi Tegaskan Kesiapan Dewa United FC Jalani Laga Pertama
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan memulai kiprah di Liga 2 2021 dengan menghadapi Rans Cilegon FC. Laga akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Selasa (28/9) sore.

Ini merupakan laga penyisihan di Grup B Liga 2 2021. Dewa United FC berstatus tuan rumah Grup B, yang dihelat di Stadion Madya, Senayan.

Sebelum pertemuan Dewa United FC kontra Rans Cilegons, Grup B mempertemukan Persekat melawan Badak Lampung FC dan Perserang kontra PSKC Cimahi pada Senin (27/9).

Baca Juga:

Persis Solo Main dengan Hati Bukan karena Uang

Betapa Elegannya Jersey Dewa United FC untuk Liga 2 2021

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengatakan bahwa skuat asuhan sudah siap. Ia berharap hasil maksimal diperoleh Tangsel Warriors.

"Untuk persiapan tim melawan Rans, Dewa United FC sudah siap, baik mental, fisik, dan strategi. Harapannya Dewa United FC memberikan yang terbaik melawan Rans," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com

Pemain senior yang membela Rans Cilegon FC seperti Cristian Gonzales, Patrich Wanggai, Hamka Hamzah menjadi perhatian Kas Hartadi. "Yang pasti pemain senior yang kita waspadai. Semua yang bermain kami waspadai," jelasnya.

Sementara itu, Liga 2 2021 sudah bergulir sejak Minggu (26/9). Partai Persis Solo kontra PSG Pati di Stadion Manahan menjadi pembuka, disusul pertemuan PSCS Cilacap dengan PSIM Yogyakarta. Persis dan PSCS menang masing-masing dengan skor 2-0 dan 1-0.

Kas hartadi Dewa United FC Liga 2 Rans Cilegon Football Club
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan