Kasper Schmeichel Dikabarkan Segera Merapat ke Anfield

satriasatria - Rabu, 21 Desember 2016
Kasper Schmeichel Dikabarkan Segera Merapat ke Anfield
©getty-images

Kasper Schmeichel Dikabarkan Segera Merapat ke Anfield- Inkonsistensi performa yang ditunjukkan Loris Karius sebagai kiper utama Liverpool selama menjalani laga di kompetisi domestik membuat Jurgen Klopp berinisiatif mendatangkan penjaga gawang baru yang mumpuni untuk menjaga asa dalam perburuan titel Liga Premier 2016/17.

Liverpool siap merogoh kocek sebesar 20 juta Pound kepada Leicester City untuk mendatangkan Kasper Schmeichel pada bursa transfer Januari mendatang. Kiper asal Denmark ini menjadi bagian penting saat The Foxes menjuarai Liga Premier Inggris pada musim 2015/16. Schmeichel bahkan sudah memperpanjang kontraknya di Leicester hingga 2021, seperti yang dilansir dari Independent.

Keinginan Jurgen Klopp mendatangkan putra dari legenda Peter Schmeichel ini kemungkinan akan mengalami kesulitan. Pasalnya skuat asuhan Claudio Ranieri tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi yang hanya berjarak tiga poin dari posisinya saat ini dan sangat membutuhkan sosok Shmeichel dibawah mistar gawang.

Selain itu, Liverpool rencananya juga akan melepas bek Perancis, Mamadou Sakho ke klub lain yang berminat terhadap jasa pemain yang pernah tersangkut kasus doping hingga gagal membawanya membela Perancis di Euro 2016.

Independent
Liverpool Jurgen Klopp Leicester City Claudio Ranieri Liga Premier Inggris Kasper Schmeichel
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan