Kasus Berakhir, Alvaro Morata Tidak Pergi ke Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Januari 2022
Kasus Berakhir, Alvaro Morata Tidak Pergi ke Barcelona
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Opera sabun transfer yang meliputi Alvaro Morata disinyalir sudah berakhir. Penyerang senior asal Spanyol itu diyakini bakal bertahan di Juventus dan tidak akan pergi ke Barcelona - setidaknya pada Januari ini.

Isu hengkang penyerang berusia 29 tahun memang sempat beredar pada bursa transfer musim dingin ini. Morata diminati oleh Xavi dan ia ingin memboyongnya ke Barcelona. Namun situasinya tak mudah.

Morata saat ini berstatus pemain pinjaman di Juventus yang meminjamnya dari Atletico Madrid. Morata dipinjam pada 2020 dengan kontrak dua tahun dan biaya 20 juta euro, mereka juga punya opsi permanen sebesar 35 juta euro.

Situasi itu rumit mengingat Barca juga hanya ingin meminjam Morata. Akan tapi Juventus tak mau melepas Morata jika tak menemukan pengantinya. Tak ayal sulit bagi Barca merekrut Morata pada Januari ini.

Baca Juga:

Saga Transfer Dusan Vlahovic Semakin Seru, Juventus Salip Arsenal

Vlahovic ke Juventus, Barcelona Dapat Durian Runtuh

Sudah Telat bagi Juventus Perpanjang Kontra Paulo Dybala?

Marco Branca, bagian dari agensi yang mewakili Morata, membenarkan akan sulitnya kepergian Morata ke Barcelona pada Januari ini. Terlebih mantan pemain Chelsea itu juga betah berada di Turin.

“Jalan menuju Barcelona tidak lagi mungkin terjadi,” kata Branca kepada La Gazzetta dello Sport.

“Alvaro merasa baik-baik saja di Turin dan kita akan melihat apa yang akan terjadi dengan Atletico Madrid di musim panas. Saya optimis tentang masa depannya di Hitam Putih (Juventus)."

"Seperti Benzema, dia banyak bekerja untuk tim dan dia tidak mencetak banyak gol bersama Cristiano Ronaldo.”

Breaking News Juventus Barcelona FC Barcelona Alvaro Morata Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.105

Bagikan