Kasus COVID-19 Kembali Tinggi, Liga 1 Masih Sesuai Jadwal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 Juni 2021
Kasus COVID-19 Kembali Tinggi, Liga 1 Masih Sesuai Jadwal
Pembukaan Liga 1 2020. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kasus COVID-19 di Indonesia kembali meningkat dengan drastis. Bahkan akibat dari kenaikan COVID-19 ini, gelaran Piala Wali Kota Solo harus diundur. Tadinya dimulai pada 20 Juni menjadi 27 Juni mendatang.

Meski kondisi COVID-19 masih terus meningkat, nyatanya Liga 1 2021/2022 masih direncanakan tepat waktu pada 10 Juli mendatang. Rencananya, laga Persija Jakarta melawan PSS Sleman sebagai laga pembuka.

Hal ini sesuai club meeting antara PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSSI, dan perwakilan klub pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Persib Gagal Ajak Persipura dan Persita Beruji Coba

Pelatih Persib Buka Suara soal Perekrutan Mohammed Rashid

"Meeting tadi tidak ada pembahasan penundaan kick off (Liga 1) dan rencananya kompetisi masih akan digelar sesuai rencana," kata Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryantara saat dihubungi oleh awak media.

Sebelumnya, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita juga sudah angkat bicara terhadap kenaikan kasus COVID-19. Pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut mengomentari penundaan Piala Wali Kota Solo.

"Semoga saja penundaan Piala Wali Kota ini tidak ada pengaruhnya terhadap kompetisi (Liga 1 dan Liga 2) dan kompetisi tetap berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan yaitu tanggal 10 Juni," ujar Akhmad Hadian Lukita.

PT LIB Pssi Liga 1 Breaking News PT Liga Indonesia Baru
Posts

4.871

Bagikan