Kasus Dugaan Suap Mereda, Mario Gomez Lakukan Rotasi saat Persib Hadapi Perseru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 November 2018
Kasus Dugaan Suap Mereda, Mario Gomez Lakukan Rotasi saat Persib Hadapi Perseru
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pemain, dan tim pelatih. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Isu suap yang melanda Persib Bandung sudah mereda, setelah Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan para pemain hingga jajaran pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (21/11).

Untuk itu, Persib Bandung fokus menghadapi Perseru Serui, pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11). Dalam laga tersebut, dua pemain bintang Persib, Oh In Kyun dan Ezechiel N'Douassel tak diikutsertakan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memiliki alasan tersendiri untuk tidak mengikutkan keduanya. Oh In Kyun ditinggal karena perlu beristirahat, sementara Ezechiel terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, pelatih asal Argentina ini tidak mempermasalahkannya. Sebab, pelatih berusia 61 tahun ini sudah mempersiapkan penggantinya.

"Mungkin kami akan turunkan Kim (Kurniawan) atau Eka (Ramdani). Tapi untuk posisi depan (pengganti Ezechiel) kami akan pikirkan lagi. Saya perlu improve. Mungkin Ghozali (Siregar) tetap di posisinya dan Atep berada di depan," ujar Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (21/11).

Gomez mengaku sejak awal ingin melakukan rotasi pemain dalam menghadapi setiap pertandingannya. Terbukti dari 18 pemain yang disiapkan, terdapat nama-nama seperti Supardi Nasir, Ardi Idrus, Eka Ramdani, dan Patrich Wanggai yang di laga sebelumnya melawan PSIS Semarang tidak diikutsertakan.

"Kami sudah memberikan istirahat pada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk pertandingan selanjutnya. Seperti Supardi, Ardi, Ghozali dan itu normal. Kami akan mencoba menang karena kami masih memiliki sembilan poin. Memang sangat sulit untuk juara. Tapi kami akan terus mencoba," tegasnya.

Namun, Gomez menyadari perlu perjuangan untuk bisa mengalahkan Perseru. Apalagi tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu sangat membutuhkan poin untuk lepas dari zona degradasi.

"Semua tim ingin mengalahkan Persib, mereka selalu ingin menang dari Persib. karena itu kita ingin terus memenangkan setiap pertandingan. kita coba untuk menang, karena sembilan poin ini sangat penting . karena jika tidak bisa jadi juara maka kita tidak bisa ikut kompetisi AFC Cup. karena itu adalahh kompetisi yang bergengsi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Perseru Serui Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan