Kasus Paul Pogba di Manchester United Dinilai Mirip dengan Neymar-Mbappe di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Juni 2020
Kasus Paul Pogba di Manchester United Dinilai Mirip dengan Neymar-Mbappe di PSG
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, membahas soal isu kepergian Paul Pogba dari Manchester United. Menurut Herrera, sangat sulit untuk memboyong Paul Pogba dari Old Trafford.

Kabar kepergian Paul Pogba terus berembus sejak musim lalu. Situasi kian panas karena agen Pogba, Mino Raiola, kerap mengutarakan kode jika sang klien ingin angkat kaki.

Kabarnya, Real Madrid dan Juventus adalah dua klub yang paling berpeluang mendapatkan Paul Pogba. Jika Juventus mengandalkan cerita masa lalu untuk merayu Pogba, Real Madrid memiliki sosok Zinedine Zidane yang dikenal memiliki hubungan baik dengan Pogba.

Baca Juga:

Van der Sar di Manchester United: Kiper Berharga Murah dengan Kualitas Premium

Ryan Giggs Penasaran Lihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Manchester United Selangkah di Depan AC Milan untuk Dapatkan Florentino Luis

Paul Pogba

Ander Herrera yang pernah bermain dengan Paul Pogba di Manchester United pun berkomentar. Ia merasa, Real Madrid dan Juventus akan sulit membuat Manchester United membuka pintu. Kasus tersebut sama halnya dengan transfer Neymar dan Kylian Mbappe yang terbentur restu PSG.

"Sebagai pemain, Pogba memiliki segalanya. Dia biasa menekan pertahanan lawan, merebut bola, tangguh di udara, agresif, bertahan, mennyerang, dan mencetak gol. Namun, Dia mengalami masa pasang surut di Manchester United," ujar Herrera seperti dilaporkan AS.

"Paul Pogba pernah melakoni pertandingan di mana dia menjadi pembeda. Namun, pada beberapa laga lainnya, itu tidak terjadi. Untuk pemain dengan harga tinggi sepertinya, dia harus selalu tampil trengginas."

"Jika Paul Pogba tampil konsisten, tentu tim seperti Real Madrid atau raksasa Eropa lainnya akan menginginkannya. Namun, kasus Pogba sama dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Pogba bermain pada satu di antara klub terbesar di dunia. Cukup sulit untuk pergi dari sana," ulas Herrera.

Paul Pogba kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya usai mengalami cedera panjang. Manchester United akan beraksi melawan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (6/20).

Paul Pogba Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan