Kasus Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo, Model Kontroversial Inggris Ambil Bagian

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 16 Januari 2019
Kasus Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo, Model Kontroversial Inggris Ambil Bagian
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Cristiano Ronaldo belum juga selesai. Kini, pengacara pelapor, Kathryn Mayorga, tengah terbang ke London untuk memberatkan Ronaldo.

Beberapa waktu terakhir Cristiano Ronaldo tengah menjalani penyidikan dugaan kasus pelecehan seksual. Kathryn Mayorga mengaku dilecehkan oleh Ronaldo di Las Vegas pada 2009.

Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan uang senilai 375 ribu dollar (Rp 5,2 miliar) kepada Kathryn Mayorga untuk tutup mulut. Namun, dia memilih membuka kembali kasus tersebut.

Baca Juga:

#10YearsChallenge: Gaya 'Cupu' Cristiano Ronaldo hingga Kylian Mbappe Berusia 11 Tahun

Juventus Vs AC Milan, Performa Cristiano Ronaldo di Mata Gennaro Gattuso

Jasmine Lennard

Cristiano Ronaldo diminta memberikan sampel DNA untuk proses penyelidikan. Megabintang Juventus itu pun memilih untuk mengikuti jalannya penyelidikan.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo masih yakin dirinya tidak bersalah. Ronaldo mengikuti segala proses agar masalah cepat selesai dan dirinya tidak terbukti bersalah.

Kini, model asal Inggris, Jasmine Lennard, datang untuk memperkeruh suasana. Jasmine mengaku pernah menerima ancaman dari Cristiano Ronaldo yang disebutnya psikopat.

Jasmine Lennard sendiri mengaku siap membantu Kathryn Mayorga dalam kasus tersebut. Hasilnya pengacara Kathryn, Leslie Mark Stovall, pun terbang ke London unguk menemui Jasmine.

Meski begitu, banyak yang menganggap kredibilitas Jasmine Lennard diragukan. Media-media Italia menilai Jasmine hanya memanfaatkan kasus Cristiano Ronaldo untuk mengangkat namanya.

Jasmine Lennard memang terkenal sering mencari sensasi. Beberapa waktu lalu, Jasmine mengunggah tulisan di media sosial-nya mendukung gerakan anti salah satu agama di Inggris.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan