Kasus Penganiayaan Paksa Ryan Giggs Absen Dampingi Timnas Wales

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 04 November 2020
Kasus Penganiayaan Paksa Ryan Giggs Absen Dampingi Timnas Wales
Ryan Giggs (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Wales dipastikan tidak akan didampingi Ryan Giggs di kursi pelatih saat melakoni tiga laga pada jeda internasional, pertengahan November mendatang. Legenda Manchester United itu nampak akan fokus menyelesaikan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya.

Absennya Giggs diumumkan langsung oleh Federasi sepak bola Wales (FAW). Untuk sementara, tugas tersebut akan dijalankan oleh para asistennya.

“Asosiasi Sepak Bola Wales dan Ryan Giggs telah sepakat bahwa dia tidak akan terlibat dalam kamp internasional mendatang. Robert Page akan memimpin tiga pertandingan berikutnya," bunyi pernyataan resmi FAW.

Baca Juga:

Ryan Giggs Bantah Lakukan Penyerangan

Karena Perempuan, Ryan Giggs Harus Berurusan dengan Pihak Berwajib

Mason Greenwood Warisi Nomor Punggung Ryan Giggs

Ryan Giggs

Wales dijadwalkan melakoni tiga pertandingan dalam periode tersebut. Gareth Bale dan kawan-kawan akan menantang Amerika Serikat pada laga uji coba serta Republik Irlandia dan Finlandid dalam lanjutan UEFA Nations League.

Giggs sempat mendekam di tahanan selama satu malam setelah dituduh melakukan penganiayaan kepada seorang wanita. Insiden tersebut terjadi di kediamannya pada Minggu (1/11) malam waktu Manchester.

Wanita yang menjadi korban adalah kekasih Giggs sendiri yang bernama Kate Greville. Ia mengalami luka ringan meski tak perlu menjalani perawatan.

Giggs dibebaskan keesokan harinya dengan jaminan. Namun kasusnya belum tuntas karena pihak berwajib masih menyelidikinya.

Jika terbukti bersalah, Giggs bisa kembali mendekam di tahanan. Hal itu bisa secara otomatis mengakhiri tugasnya bersama Timnas Wales.

Ryan Giggs Timnas Wales Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan