Kasus Saddil Ramdani Tak Pengaruhi Peforma Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 November 2018
Kasus Saddil Ramdani Tak Pengaruhi Peforma Persela
Laga Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kekhawatiran atas menurunnya performa Persela Lamongan kala menjamu Sriwijaya FC, ternyata tak terjadi. Hal itu terbukti lewat kemenangan telak 3-0 yang didapatkan Persela, pada pekan ke-29 Iga 1 2018 di Stadion Gelora Surajaya, Jumat (2/11) malam WIB.

Pasalnya, skuat tim Laskar Joko Tingkir sempat diganggu masalah eskternal sebelum pertandingan. Saddil Ramdani yang menjadi salah satu pemain penting di Persela, terjerat masalah hukum yang serius.

Saddil dilaporkan sang mantan kekasih bernama Anugrah Sekar, akibat kasus penganiayaan ke Polres Lamongan. Pemain jebolan ASIFA itu sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan ditahan di Polres Lamongan tadi malam. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengakui bahwa ia hanya mencakar sang mantan kekasih.

Saddil mengklaim bahwa kasus penganiayaan mantan kekasihnya tersebut telah selesai. Hal itu diungkapkan Saddil melalui story whatsapp pribadinya, Jumat (2/11) malam WIB.

"Persoalan Saddil berada di luar tim, sehingga saya tidak bisa berkomentar banyak," ucap pelatih Persela, Aji Santoso.

"Ketika persiapan sebelum pertandingan, saya sudah meminta semua pemain untuk tidak berpikir macam-macam. Karena sempat khawatir juga kami tampil tanpa Loris Arnaud. Kalian harus fokus karena pertandingan melawan Sriwijaya FC cukup penting. Dan kami bersyukur atas kemenangan ini untuk menguatkan posisi di papan tengah," tambahnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Saddil Ramdani Aji santoso Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan